Christian Books

Minggu, 12 Juni 2016

MELAKUKAN HAL BESAR YANG MENGUBAH DUNIA

Di akhir abad kesembilan belas, ketika gereja Metodis sedang mengadakan konvensi  denominasi mereka, seorang pemimpin bangkit berdiri dan menceritakan visinya bagi gerejanya sekaligus bagi masyarakat pada umumnya. Ia bercerita kepada para pelayan dan pewarta kabar baik tentang bagaimana ia meyakini bahwa suatu hari kelak manusia akan TERBANG dari satu tempat ke tempat  yang lain, bukan sekedar berpergian seperti halnya menunggang kuda.  Tetapi pernyataan visi tersebut adalah suatu konsep yang terlalu muluk untuk diterima para pendengarnya saat itu.

Seorang pelayan Tuhan, Uskup Wright, bangkit berdiri dan dengan marah memprotes. “Klenik!” serunya. “Kemampuan untuk terbang disediakan hanya bagi para malaikat!” Lalu ia menjelaskan bahwa seandainya Allah menghendaki manusia terbang, pasti Ia sudah memberi sayap untuk manusia. Jelasnya, sang uskup tidak mampu membayangkan apa yang sedang diramalkan oleh si pembicara.
Pesawat Wright Bersaudara
Setelah Uskup Wright selesai menyampaikan perotes singkatnya, ia mengajak kedua puteranya yang bersamanya, Orville dan Wilbur, meninggalkan auditorium.

Benar, kedua puteranya adalah Orville dan Wilbur Wright. Beberapa tahun kemudian, pada tanggal 17 Desember 1903, kedua puteranya itu melakukan apa yang ayah mereka katakan mustahil. Mereka berhasil melakukan empat penerbangan pada hari itu. Yang pertama berlangsung hanya 12 detik,  namun yang ke empat berlangsung 59 detik dan menerbangkan mereka sejauh 852 kaki.



Tak lama kemudia Wright bersaudara membangun pesawat udara praktis pertama di dunia, Flyer III, dan menjelang tahun 1908, kakak beradik ini telah mendemonstrasikan suatu model yang telah diperbaiki di Perancis, yang terbang 69 mil dalam waktu tidak sampai dua jam.


Kakak beradik bermitra bersama untuk menyelesaikan yang mustahil  - dan dalam prosesnya, mereka mengubah dunia.

DENGAN KEMITRAAN DAN VISI TUHAN  KITA BISA MENGUBAH DUNIA

Demikian juga dengan doa Tuhan Yesus di Yohanes 17:20-23, Tuhan Yesus berdoa untuk setiap pengikut Nya (darahNya yang tercurah, daging-Nya yang terpecah dan bejana Roh Kudus-Nya yang dipanggil Nya untuk melaksanakan Visi dan Misi Nya):

Dan bukan untuk mereka ini saja Aku berdoa, tetapi juga untuk orang-orang, yang percaya kepada-Ku oleh pemberitaan mereka;  supaya mereka semua menjadi satu, sama seperti Engkau, ya Bapa, di dalam Aku dan Aku di dalam Engkau, agar mereka juga di dalam Kita, supaya dunia percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku. Dan Aku telah memberikan kepada mereka kemuliaan, yang Engkau berikan kepada-Ku, supaya mereka menjadi satu, sama seperti Kita adalah satu: Aku di dalam mereka dan Engkau di dalam Aku supaya mereka sempurna menjadi satu, agar dunia tahu, bahwa Engkau yang telah mengutus Aku dan bahwa Engkau mengasihi mereka, sama seperti Engkau mengasihi Aku.

Siapakah yang didoakan Tuhan Yesus yang harus menjawab doanya, tentu adalah kita kumpulan orang percaya sebagai Gereja Tuhan.

Dapatkan visi untuk menjawab doa Tuhan Yesus Kristus ini, dimana kita bisa bermitra membentuk Networked Marketplace Churches,  The Unity Body of Jesus Christ Network, suatu gereja jaringan yang berkembang tanpa batas mulai dari satu juta orang, 2 juta, seratus juta bahkan milyard orang.
  
Dimana akan kita melayani Tuhan melakukan hal-hal yang Tuhan inginkan melalui  The Unity Body of Jesus Christ Network (gereja dalam bentuk jaringan yang berkembang tanpa batas):

This group is  focus on creating a network of Jesus Christ followers or Jesus Christ bodies. Our goal is to bring peoples intimate with, and loving God, praying, working for Kingdom of God, and serving God and others in communities network at marketplace. Another goal is creating 7 days services in a week, in working groups or offices, and conduct 24 hours of pray, praise, worship and sharing the Word of God at prayer tower. We as the Body of Christ will feed the hunger, give jobs for unemployment, taking care orphanages and old widows, empower the body of Christ, set the captives free, rebuke the devil, raise the dead, heal the sick, and introduce God's power so the blind can see, the deaf can hear, broken family restored, create global network of business units or marketplace cell groups or a huge marketplace networked churches. Our motto "from the Body of Christ to the Body of Christ, to Glorifying Jesus Christ the Lord God". In the near future we will create together Networked Marketplace Churches that will acts like snow ball, because we bring people meet God every days, feed the hungers, give free educations, give jobs for unemployments. Jesus Christ Bless You all.

Mari bermitra, berjejaring dan berdiskusi, jaringan ini di dukung oleh jaringan sistem web banking (online banking), atau mikrofinance untuk pemberdayaan umat Tuhan Yesus Kristus (sedang dikembangkan), dimana kita akan memodali kelompok sel (cell groups) agar ada pemberdayaan komunitas untuk berdoa dan bekerja, jadi ada ibadah tiap hari ditempat kerja sebelum bekerja yang merupakan gereja jaringan yang akan berkembang tanpa batas. Kita akan memberikan makan gratis, sekolah gratis, pekerjaan gratis untuk umat Tuhan Yesus Kristus, karena Tuhan berfirman di Matius 14:16: “.... kamu harus memberi mereka makan”.
Tuhan Yesus mengadakan mujizat memberi makan 5000 orang
Dan kita akan memberdayakan Tubuh Kristus yang seperti ini:

Lukas   14:21b - 23 ... Pergilah dengan segera ke segala jalan dan lorong kota dan bawalah ke mari orang-orang miskin dan orang-orang cacat dan orang-orang buta dan orang-orang lumpuh. Kemudian hamba itu melaporkan: Tuan, apa yang tuan perintahkan itu sudah dilaksanakan, tetapi sekalipun demikian masih ada tempat.  Lalu kata tuan itu kepada hambanya: Pergilah ke semua jalan dan lintasan dan paksalah orang-orang, yang ada di situ, masuk, karena rumahku harus penuh.

Gereja Jaringan akan melayani secara holistik dan berkembang tanpa batas
Gereja Jaringan akan melayani secara holistik dan berkembang tanpa batas
Jadi untuk pemberdayaan Tubuh Kristus atau jemaat kita harus bermitra dan berjejaring (bernetwork), lihat Facebook sudah 500 juta anggota lebih,
Firman Tuhan:

Lukas 5:4-6 Setelah selesai berbicara, Ia berkata kepada Simon: "Bertolaklah ke tempat yang dalam dan tebarkanlah jalamu untuk menangkap ikan." Simon menjawab: "Guru, telah sepanjang malam kami bekerja keras dan kami tidak menangkap apa-apa, tetapi karena Engkau menyuruhnya, aku akan menebarkan jala juga."Dan setelah mereka melakukannya, mereka menangkap sejumlah besar ikan, sehingga jala mereka mulai koyak.

The Unity Body of Jesus Christ Network adalah Gereja Jaringan
The Unity Body of Jesus Christ Network adalah Gereja Jaringan
Jaring adalah untuk penuaian jiwa jiwa akhir jaman bagi kemuliaan Tuhan Yesus.
Apakah kita hanya mampu mengucapkan slogan dan berseru Transformasi, tetapi tidak mengetahui bagaimana Visi Transformasi itu akan terjadi. Marilah terlibat dan berjejaring dalam Networked Marketplace Churches (The Unity Body of Jesus Christ Network) dan terlibat di dalamnya melayani Tuhan di Marketplace melalui Marketplace Ministry.

Kita percaya yang miskin akan diperkaya, yang lumpuh akan berjalan, yang buta melihat, yang sakit disembuhkan, yang bisu berkata-kata, yang tuli mendengar, yang mati dihidupkan dalam hadirat Tuhan di gereja jaringan yang berkembang tanpa batas ini. Dimana gereja jaringan kembali ke pola Jemaat mula-mula, tidak ada yang berkekurangan.

Dalam pelayananNya

Doulos Setia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...