Christian Books

Sabtu, 16 Juli 2016

BEGITU BESAR KASIH ALLAH AKAN DUNIA INI

Yohanes 3:16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Segala galanya sudah diberikanNya bagi kita manusia yang mau bertobat

Jika Daging-Nya, Darah-Nya, Roh Kudus-Nya diberikan Tuhan Yesus Kristus untuk kita, saat kita bertobat, dibaptis selam menerima pertobatan/ tanda bertobatan dan hati yang baru, dan diberi roh yang baru, saat kita bertobat, berbalik dari dosa-dosa kita, dan diampuni, diberikan hidup yang kekal saat dibaptis Roh Kudus, apakah yang tidak akan diberikanNya bagi kita anak anak-Nya. Segala sesuatu yang baik diberikanNya bagi kita.

Perjamuan Kudus, Tubuh dan Darah Tuhan Yesus Kristus
Matius 7:7-11 "Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. Karena setiap orang yang meminta, menerima dan setiap orang yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu dibukakan. Adakah seorang dari padamu yang memberi batu kepada anaknya, jika ia meminta roti, atau memberi ular, jika ia meminta ikan? Jadi jika kamu yang jahat tahu memberi pemberian yang baik kepada anak-anakmu, apalagi Bapamu yang di sorga! Ia akan memberikan yang baik kepada mereka yang meminta kepada-Nya."

Tuhan Yesus Kristus Daging Nya yang Terpecah,
Darah Nya yang tercurah bagi Pengampunan Dosa Seisi Dunia

In Jesus Christ, we are in God's Love until eternity

Bandung 17 Juli 2016

Unity Body of Jesus Christ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...