Christian Books

Sabtu, 18 Februari 2017

DOA YANG DIJAWAB TUHAN YESUS KRISTUS

Tuhan Yesus katakan dalam hal berdoa, status kita harus menjadi anak anak Allah. Kita minta kepada Bapa kita di Sorga.
Jesus Menciptakan Alam Semesta
Injil Matius 7:7-11

"Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. Karena setiap orang yang meminta, menerima dan setiap orang yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu dibukakan.
Adakah seorang dari padamu yang memberi batu kepada anaknya, jika ia meminta roti,
atau memberi ular, jika ia meminta ikan?
Jadi jika kamu yang jahat tahu memberi pemberian yang baik kepada anak-anakmu, apalagi Bapamu yang di sorga! Ia akan memberikan yang baik kepada mereka yang meminta kepada-Nya."

Yesus katakan  burung burung di udara, hidup, dipelihara dan diberi makan oleh Bapa yang di sorga. Jangan takut dan jangan kuatir, tetapi carilah Kerajaan Allah dan Kebenarannya.
Burung di Udara, dipelihara dan diberi makan Bapa yang di Sorga

Matius 6:25-34
"Karena itu Aku berkata kepadamu: Janganlah kuatir akan hidupmu, akan apa yang hendak kamu makan atau minum, dan janganlah kuatir pula akan tubuhmu, akan apa yang hendak kamu pakai. Bukankah hidup itu lebih penting dari pada makanan dan tubuh itu lebih penting dari pada pakaian?
Pandanglah burung-burung di langit, yang tidak menabur dan tidak menuai dan tidak mengumpulkan bekal dalam lumbung, namun diberi makan oleh Bapamu yang di sorga. Bukankah kamu jauh melebihi burung-burung itu?
Siapakah di antara kamu yang karena kekuatirannya dapat menambahkan sehasta saja pada jalan hidupnya?
Dan mengapa kamu kuatir akan pakaian? Perhatikanlah bunga bakung di ladang, yang tumbuh tanpa bekerja dan tanpa memintal, namun Aku berkata kepadamu: Salomo dalam segala kemegahannyapun tidak berpakaian seindah salah satu dari bunga itu.
Jadi jika demikian Allah mendandani rumput di ladang, yang hari ini ada dan besok dibuang ke dalam api, tidakkah Ia akan terlebih lagi mendandani kamu, hai orang yang kurang percaya?
Sebab itu janganlah kamu kuatir dan berkata: Apakah yang akan kami makan? Apakah yang akan kami minum? Apakah yang akan kami pakai? Semua itu dicari bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah. Akan tetapi Bapamu yang di sorga tahu, bahwa kamu memerlukan semuanya itu.
Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu. Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari."

Dalam berdoa kita harus tinggal di dalam Tuhan Yesus Kristus, dan FirmanNya harus tinggal di dalam kita, kita berdoa, menurut kehendakNya, menurut FirmanNya. 

Injil Yohanes 15:7 Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firman-Ku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya.

Bagaimana tinggal di dalam Tuhan Yesus Kristus? 
Tuhan Yesus Kristus katakan dalam Injil Yohanes 6:56 Barangsiapa makan daging-Ku dan minum darah-Ku, ia tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia. 

Jadi selain berdoa meninta, kita juga melakukan sakramen Perjamuan Kudus, kita tinggal di dalam Yesus dan Yesus di dalam kita. Bertobat dan minta darah-Nya membasuh dosa dosa kita
Perjamuan Kudus, Kita Tinggal di Dalam Yesus, dan Yesus dalam Kita
Kita harus meminta dengan iman, percaya Tuhan menjawab doa doa kita. 

Yesus katakan dalam Injil Yohanes 14:13-14 dan apa juga yang kamu minta dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya, supaya Bapa dipermuliakan di dalam Anak. Jika kamu meminta sesuatu kepada-Ku dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya."

Yohanes 16:23b Sesungguhnya segala sesuatu yang kamu minta kepada Bapa, akan diberikan-Nya kepadamu dalam nama-Ku.

Dalam meminta segala sesuatu, jangan ada dosa yang menjadi penghalang jawaban doa.
Yesaya 
59:1 Sesungguhnya, tangan TUHAN tidak kurang panjang untuk menyelamatkan, dan pendengaran-Nya tidak kurang tajam untuk mendengar;
59:2 tetapi yang merupakan pemisah antara kamu dan Allahmu ialah segala kejahatanmu, dan yang membuat Dia menyembunyikan diri terhadap kamu, sehingga Ia tidak mendengar, ialah segala dosamu.
59:3 Sebab tanganmu cemar oleh darah dan jarimu oleh kejahatan; mulutmu mengucapkan dusta, lidahmu menyebut-nyebut kecurangan.
59:4 Tidak ada yang mengajukan pengaduan dengan alasan benar, dan tidak ada yang menghakimi dengan alasan teguh; orang mengandalkan kesia-siaan dan mengucapkan dusta, orang mengandung bencana dan melahirkan kelaliman.

Status kita adalah anak-anak Allah Bapa di Sorga, jika kita menerima dan percaya Yesus Kristus, Tuhan dan Juruselamat kita, bertobat, dibaptis selam memperoleh tanda pertobatan, meterai pertobatan, berhenti melakukan dosa. Memperoleh hati yang baru suci bersih tanpa dosa. Dan dilahirkan kembali dari Roh Kudus Tuhan Allah, jadi anak anak Allah, dapat melihat Kerajaan Allah, dan masuk ke dalam Kerajaan Allah, masuk Sorga. Baca [ BAGAIMANA BISA MELIHAT DAN MASUK KERAJAAN ALLAH ATAU MASUK SORGA ?]

Injil Yohanes  1:12 Tetapi semua orang yang menerima-Nya diberi-Nya kuasa supaya menjadi anak-anak Allah, yaitu mereka yang percaya dalam nama-Nya; 1:13 orang-orang yang diperanakkan bukan dari darah atau dari daging, bukan pula secara jasmani oleh keinginan seorang laki-laki, melainkan dari Allah.

Setelah berdoa, meminta, juga menabur didalam kebajikan, kebenaran percayalah doa-doa kita akan dijawabNya. Bisa dijawab instan seketika, tunggu belum waktunya, dikabulkan atau tidak dikabulkan. Tetaplah bersukacita dan mengucap syukur dan biarlah kehendakNya yang jadi.

DagingNya, DarahNya, Roh KudusNya sudah diberikan Bagi Kita

Jika Tuhan Yesus Kristus memberikan segalanya buat kita, Daging Nya, Darah Nya, dan Roh Kudus Nya, agar kita menjadi anak anak Nya, bisa hidup kekal dan masuk Sorga, apakah yang tidak akan diberikanNya pada kita. Haleluya. 

Tuhan Yesus Kristus Memberkati.

Unity In Jesus Christ





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...