Christian Books

Jumat, 31 Maret 2017

KESAKSIAN HENNY GADIS MUSLIM BERTEMU YESUS SAAT SHOLAT TAHAJUD

Shalom, namaku Henny Pratiwi, di panggil Tiwi, aku anak pertama dari 2 bersaudara. Orang-tuaku sudah meninggal, aku tinggal bersama adikku dan nenekku di Cilegon, Serang. 
Sholat Tahajud
Keluargaku adalah 100% islam, keluarga Banten asli, aku anak yg rajin sholat, 3 minggu yg lalu, aku sholat tahajud jam 2 pagi yang maksudnya ingin dapat pekerjaan yg lebih baik, setelah selesai salam yg terakhir salam ke kiri, aku lihat wujud manusia yg di selimuti asap, terang sekali, aku dalam keadaan sadar/ tidak sedang dalam halusinasi,

Tuhan Yesus Melawat AnakNya

Aku bener2 kaget, tapi Dia justru tersenyum, saat itu aku mau teriak tapi mulut aku kaku, badanku gemetaran, saat itu Dia bicara "Ikutlah Aku, Akulah jalan menuju keselamatan" sambil tanganNya memegang tanganku, aku masih gemetaran karena masih merasa takut, tapi lama-lama aku tenang dan damai, dan mulai berkomunikasi denganNya, lalu Dia membukakan mukena yg aku pakai, dan Dia berkata "bukan menggunakan baju ini jika ingin kamu selamat!, Akulah tempat manusia meminta dan memohon, Akulah Yesus", kemudian Dia pergi pelan2, sementara aku bengong liat Dia pergi menembus tembok atas genteng, saat itu aku menangis, dan sujud, aku langsung percaya Yesus dan tinggalkan ajaran lamaku sampai saat ini, aku belum kasih tau keluargaku, masih takut, bantu doa ya saudara2 terkasih agar keluargaku terima Yesus semua, terima kasih, Tuhan Yesus memberkati kita semua.

Shaloom,
59 hari setelah aku keluar dari lingkungan keluargaku yg membesarkan aku dan dan memberikan ajaran tentang bagaimana menjadi islam yang baik , Tiba tiba hanya sekejap aku berpaling dari ajaran yg hampir 25 tahun aku yakini, hanya setelah aku bertemu dgn awan yg datang dari langit, dan menghampiri aku. Gumpalan awan yg putih yg bersih itu, membentuk wujud manusia, seorang laki-laki yang tampan, ketika aku shalat tahajud , manusia tersebut mengusap kepalaku dengan telapak tangan yang bolong (bak mirip orang merokok membentuk hurup "O".
 
Tuhan Yesus Menuntun AnakNya Mengikuti Dia

Aku takut, aku mau berteriak saat itu (ini terjadi bukan sedang mimpi, atau sedang melamun, sedang menghayal, tapi kenyataan terjadi dalam dunia nyata), lalu dia mengulurkan tanganNya  yang kanan kepadaku sambil berkata
" Aku datang anakKu, setelah engkau memanggil Aku, Akulah yg kamu cari
Aku lah ROHMU , Akulah TUHANMU , YESUS KRISTUS"

Setelah perkenalan itu, terjadilah komunikasi/ interaksi, seperti aku ngobrol dgn orang di hadapanku, dialog aku denganNya, tanpa terasa hampir 3 jam, karena aku tahajud jam 2 pagi setelah selesai matahari sudah tampak.

Ini adalah sekelumit kesaksianku saudara saudaraku yg berada di group ini,

Selanjutnya kiranya aku berharap mohon di bantu dalam doa, agar aku tetap yakin dan kuat untuk selalu ikut denganNya, walau rintangan begitu besar yg aku hadapi.

Kini aku berenam, tidak sendiri lagi, karena kesaksianku ini aku beritakan pula pada teman dan beberapa keluarga, PUJI TUHAN, mereka ada yang ikut aku 5 jiwa, semoga ini terus dan terus aku bisa melaksanakan FIRMANNYA, dan tidak goyah walau badai menghadangku HALELUYA, AMIN TYM

Testimony & Courtesy of: Henny Pratiwi https://www.facebook.com/henny.pratiwi.77377 

5 komentar:

Unknown mengatakan...

Puji Tuhan, berbahagialah orang yg telah di sapa Tuhan Yesus...

Unknown mengatakan...

Henny Pratiwi betapa bahagianya engkau dilawat Tuhan karena banyak org kristen yg juga mau dilawat Tuhan tapi tdk mendapatkan, memang Yesuslah yg punya kerajaan surga percayalah akan hal ini. Engkau mendapatkan kasih karunia Tuhan. Gbu

Unknown mengatakan...

Haleluya. Tuhan yg memanggil dan memilih. Bukan kita. Tapi Dia yg punya kerajaan surga.Tuhan Yesus senantiasa menyertaimu kemanapun engkau pergi.Amin.

Unknown mengatakan...

Tuhan Yesus Mengasihi saudara sekalian

Anonim mengatakan...

wujud yesusny sprt p?

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...