Christian Books

Minggu, 06 November 2016

KESAKSIAN KH. MUHAMMAD DAUD RAJAWALI AL AMIN, MENJADI PENGIKUT YESUS KRISTUS TUHAN

Dulu namanya KH. MUHAMMAD DAUD RAJAWALI AL AMIN, setelah Percaya Yesus menjadi
PDT. DAUD SILWANUS RAJAWALI. Sebuah KESAKSIAN Seorang KIAI PERCAYA YESUS KRISTUS SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT HIDUPNYA 

Video Kesaksian PDT. DAUD SILWANUS RAJAWALI

Dari Kyai Ilmu Hikmah menjadi Hamba Tuhan
Ilmu Hikmah=Ilmu Kanuragan/ ilmu Kesaktian Tingkat Tinggi (ilmu gaib ) yang banyak dikuasai oleh para tokoh atau pemuka dari suatu agama tertentu yang sebagian besar di pulau Jawa. Tiap suatu tingkatan atau jenis Ilmu kesaktian tersebut diperoleh atau dicapainya dengan menjalani suatu laku atau amalan yang tertentu pula. (kebanyakan dengan praktek puasa dan membaca doa yang diulang-ulang).

Seorang anak muda yang bernama Alfian yang beberapa hari datang ke masjid, setiap orang yang memiliki ilmu, datang kepada alfian untuk mengusir anak ini, ternyata tidak bisa, karena anak muda ini memiliki ilmu yang tinggi. Karena saya ada di situ, lalu seorang memberi tahukan saya untuk menemui Alfian, ketika saya ketemu Alfian, lalu saya bertanya anak muda engkau memiliki ilmu yang tinggi, tapi Alfian katakan bahwa bukan saya yang memiliki ilmu yang tinggi tapi Yesus yang ada dalam diri saya. Lalau saya mau tantang Alfian, saya katakan bahwa satu malam ini saya tantang kamu untuk melawan Yesus yang ada dalam diri kamu, Alfian katakan baik.


Selama 2 jam saya mulai mempersiapkan diri saya. Tapi ternyata saya melihat Alfian tidak buat apa-apa. Saya bertanya kepada alfian, kamu suda siap. Lalu Alfian, katakan, bahwa saya suda siap dari tadi. Saya mulai memanggil jin saya, lalu saya tanya kepada jin itu, bagaimana saya lawan dia, jin tersebut katakan bahwa Alfian ini harus di suruh tidur. 


Saya mulai katakan aturan pertandingan ini kamu harus tidur dan saya juga tidur, nanti Tuhan yang ada dalam diri kamu dan ilmu yang saya punya, nanti sendiri yang melawan, Alfian katakan baik. Saya dan alfian tidur, jam 2.30 pagi saya menyanyi lagu “Allah kuasa melakukan segala perkara, Allah ku Maha Kuasa”, saya kaget bangun lalu saya melihat Alfian suda bangun dan anak itu berkata, bapak selamat bahwah Yesus yang ada dalam diriku ada juga didalam diri bapak.

Disitu saya menolak, karena didalam hati saya kenapa saya bisa kalah sama anak kecil ini. Pada jam 5 pagi, saya mulai katakan kepada Alfian, kamu mau ikut saya solat pagi, tapi Alfian tidak mau, saya mau disini bersama Yesus. Ketika saya mulai solat pagi dari mulut saya katakan bahwa “Kalau Engkau adalah Allahku maka aku percaya bahwa Isa adalah keselamatanku”, kata ini sendiri muncul padahal saya tidak mau katakan kata tersebut.

Saya mulai keluar dan mencari alfian, ketika saya ketemu dia, saya berkata apa yang harus saya lakukan. Lalu anak itu katakan ikutlah jejak Yesus Kristus. Dari situ saya dengan alfian mulai berpisah, anak ini berkata bahwa “nanti kita ketemu di surga”, lalu Alfian pergi. Herannya, ketika waktu itu saya tidak Tanya tempat tinggalnya. Pada waktu itu ilmu saya hilang, dan seluruh jin yang ada pada saya juga pergi. Maka saya bertobat, saya cari Alfian tersebut tapi tidak mendapatkanya.

Lalu saya Tanya Tuhan siapa anak itu..? Tuhan katakan, itu malaikat yang Aku utus kepadamu. Ternyata cara Tuhan, untuk membuat kita bertobat dan percaya kepada Tuhan berbeda-beda. Tapi semua itu karena Kasih Karunia Tuhan kepada kita manusia





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...