Christian Books

Senin, 07 Januari 2019

PELAYANAN NUBUATAN DAN KENABIAN "HEAVEN ONLINE" PASTOR PAUL SANYANGORE DARI HARARE ZIMBABWE AFRIKA


Tuhan mengingat, dan mengenal anak-anak Nya. Pelayanan Nubuatan dan Kenabian Pastor Paul Sanyangore, dari Harare, Zimbabwe, Afrika.

Tuhan mengingat doa-doa anak-anak Nya. Melayani di Indonesia, Pastor Paul Sanyangore bergerak dalam kuasa mujizat, nubuatan, dan kenabian. Penuh kuasa kenabian, Pastor Paul Sanyangore menyampaikan Firman Tuhan, disertai dengan Kuasa Roh Kudus.

Sesuai dengan thema persekutuan doa Ark of Christ, Tuhan katakan “Ingatkan Aku”, hamba-Nya bapak Ev. Daniel Krestianto saat menonton pelayanan Ps. Paul Sanyangore di Youtube, diperintahkan Tuhan mengundang Pastor Paul Sanyangore dari Harare, Zimbabwe Afrika untuk melayani di Indonesia, mulai dari Ark of Christ Bandung.

Pelayanan Pastor Paul Sanyangore, tergolong kontroversial, saat-saat dia menelepon TUHAN Allah Bapa, Abba Father Yahweh, yang kita kenal di dalam Tuhan Yesus Kristus, Yeshua Hamasiah. Percakapan, doa, nubuatan prophetic berlangsung saat komunikasi Pastor Paul dengan sorga secara dua arah, mendengar suara, pernyataan Tuhan melalui Roh Kudus, juga penglihatan masa lalu, sekarang, dan masa depan seseorang, disertai nubuatan, kuasa mujizat, kelepasan dan kesembuhan ilahi, kepenuhan Roh Kudus, holy laughter. Semua bagi kemuliaan Tuhan Yesus Kristus.

Dua tahun sebelum mulai bergerak melayani ke luar negeri, Pastor Paul Sanyangore mengalami masa masa padang gurun, hybernasi. 

Pelayanan yang dia bangun, hancur, dahulu dia ada gereja di stadion, dengan jemaat sekitar 3.000 orang. Namun saudara laki-laki nya mengatakan apa yang dia lakukan adalah fake, palsu, semua mujizat yang dia lakukan palsu, adik laki-laki nya mendatangi stasion radio, dan bersaksi semua yang dilakukan Pastor Paul Sanyangore adalah palsu. Akibatnya jemaatnya meninggalkan dia, gereja ditutup, dan berdiam diri (hybernasi) selama Tuhan mengajari tentang terang, dan hanya tersisa 5 orang yang masih setia mendampinginya, isterinya, dan 1 rekan saudara rohani dalam pelayanan, dan 2 anak. Semua harta, mobilnya bahkan habis terjual, tidak ada uang untuk menyekolahkan anaknya, tidak ada uang untuk memotong rambut sehingga rambut dan jenggotnya memanjang. Terpaksa harus tinggal di rumah orang tua, di satu kamar, dan jatuh dalam depresi. Koran koran memberitakan tentang dia 7 hari seminggu, juga radio. Berdiam diri dalam kamar, dan mulai memikirkan bunuh diri dengan minum obat tidur. Tapi akhirnya malaikat datang, dan berkata semua memang malaikat itu yg rekayasa, bukan salah saudara laki-lakinya, bukan juga iblis, karena iblis tidak akan bisa menang melawan gereja. Akhirnya enambelas jam sehari selama dua tahun dia berdoa dalam bahasa roh selama dua tahun, dalam masa-masa di padang gurun. Memang seorang nabi keluar dari padang gurun, dan bahkan tidak, kurang dihormati ditempatnya sendiri. Akhirnya Tuhan pulihkan pelayanan prophetic kenabiannya, dan mulai melayani ke manca negara, mulai di Indonesia, Bandung di Ark of Christ, juga Cirebon, Solo, Surabaya, Jogyakarta, Semarang dan Jakarta.

I Tesalonika 5:16
Bersukacitalah senantiasa. Tetaplah berdoa. Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu. Janganlah padamkan Roh, dan janganlah anggap rendah nubuat-nubuat.  Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik. Jauhkanlah dirimu dari segala jenis kejahatan. Semoga Allah damai sejahtera menguduskan kamu seluruhnya dan semoga roh, jiwa dan tubuhmu terpelihara sempurna dengan tak bercacat pada kedatangan Yesus Kristus, Tuhan kita. Ia yang memanggil kamu adalah setia, Ia juga akan menggenapinya.

Di bawah ini beberapa video pelayanan Pastor Sanyangore dengan karunia karunia kenabian, kuasa mujizat, dan nubuatan. Dengan karunia supranatural mujizat, Paul Sanyangore, mampu melihat isi Whatsapp, seseorang, SMS, pelat mobil seseorang, dan menubuatkan bahwa TUHAN mengingat doa anak-anak Nya.

Manusia sekarang biasa ber Whatsapp, wireless, nonton video Youtube, wireless, chat, videocall wireless, nonton TV wireless, dengan teknologi 3G, 4G, 5G dua arah, duplex. Namun Tuhan juga Tuhan yang luar biasa modern, komunikasinya lebih dari 5G, duplex, lebih cepat dari kecepatan cahaya, disertai mujizat. Tuhan tidak berubah, Tuhan yang dulu adalah juga Tuhan jaman NOW, Tuhan yang modern, kekinian, haleluya.

Berikut adalah beberapa video pelayanan-Nya di Indonesia. Tuhan akan membangkitkan pelayanan kenabian, disertai kuasa mujizat Kerajaan Allah, juga di Indonesia, Tuhan akan membangkitkan anak anaknya yang bergerak dalam pelayanan kuasa kenabian, prophetic, nubuatan, disertai mujizat, kesembuhan, illahi dalam pelayanan kerajaan Allah. Amin.

Video Ibadah Prophetic Ps. Paul Sanyangore, Heaven Online, 
God Remember You @ AoC Bandung, Day One



Video Ibadah Prophetic Ps. Paul Sanyangore, Heaven Online, 
God Remember You @ AoC Bandung, Day Two


Video Ibadah Prophetic Ps. Paul Sanyangore, Heaven Online, 
God Remember You @ PD Ecclesia Sion Cirebon

Video Ibadah Prophetic Ps. Paul Sanyangore, Heaven Online, 
God Remember You @ JKI HTE Semarang

Video Ibadah Prophetic Ps. Paul Sanyangore, Heaven Online, 
God Remember You @ Jakarta


Video Heaven Online Ibadah Prophetic Bersama  Ps. Paul Sanyangore, 

Tuhan Mengingat Engkau, AoC BethEl 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...