Christian Books

Minggu, 16 Desember 2018

ARTIS OVI SOVIANTY EX DUO SERIGALA MENGIKUT TUHAN YESUS KRISTUS SETELAH DILAWAT TUHAN

Ovi Sovianty mantan personel Duo Serigala secara terang-terangan mengakui jika dirinya pindah agama menjadi seorang penganut Kristen. Agama yang dipeluk sang suami, Frangky Ilham Roring.
"Aku memang sudah pindah ke Kristen," ucap Ovi Sovianty usai usai mengisi acara Rumpi No Secret di Trans TV, di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 5 Desember 2018.
Ovi Sovianty Bersama Suami Merayakan Natal Pertamanya
Padahal, Ovi dan suami menjalani pernikahan secara Islam pada 7 Oktober 2018 di Perumahan Grand Mekarsari, Cileungsi, Jawa Barat. Sebulan sebelum menikahi Ovi, Frangky memutuskan menjadi mualaf.
Ovi Sovianty mengaku pindah agama setelah mendapat mimpi. Ia pun ragu, alasan tersebut dapat diterima masyarakat.
"Kalau aku jelaskan mungkin kalau nalar orang nggak masuk akal sih kalau buat aku. Ya seperti itu (dari mimpi)," ungkap Ovi Sovianty.
Saat ditanya prosesnya, Ovi Sovianty mengatakan dirinya mantap masuk Kristen setelah didatangi Tuhan.
"Tuhan sendiri yang mendatangi aku. Jadi walaupun aku jelaskan itu yang kayak nggak masuk akal. Jadi biar aku yang ngerasain aja. Jadi itu sangat indah luar biasa dan sangat suka cita aku jalaninnya," pungkas Ovi Sovianty. 
Video Kesaksian Ovi Sovianti

Video Kesaksian Ovi Sovianti dilawat Tuhan Yesus Kristus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...