Christian Books

Kamis, 20 April 2017

KUMPULAN KHOTBAH EV. YUSAK TJIPTO

Yeremia 9:23 Beginilah firman TUHAN: "Janganlah orang bijaksana bermegah karena kebijaksanaannya, janganlah orang kuat bermegah karena kekuatannya, janganlah orang kaya bermegah karena kekayaannya,
9:24 tetapi siapa yang mau bermegah, baiklah bermegah karena yang berikut: bahwa ia memahami dan mengenal Aku, bahwa Akulah TUHAN yang menunjukkan kasih setia, keadilan dan kebenaran di bumi; sungguh, semuanya itu Kusukai, demikianlah firman TUHAN."

Penginjil drg. Yusak Tjipto, dilawat Tuhan Yesus di umur yang masih muda 12 tahun, diajar Tuhan, bergaul karib dengan Tuhan Yesus Kristus. Berjalan bersama Tuhan Yesus, hidup bergantung pada kehendak Tuhan Yesus Kristus. Proses demi proses dilewati, ujian demi ujian dilewati. Dilawat Tuhan, diangkat rohnya ke sorga, pernah mengalami kematian, dan bangkit. Anaknya buta, bisu disembuhkan Tuhan Yesus, isterinya 3 kali melihat sorga. Click Link Youtube di bawah ini, untuk belajar bergaul karib dengan Tuhan Yesus Kristus, seperti bapak Ev. Yusak Tjipto. Pelajari khotbah-khotbahnya. Tuhan Yesus Kristus Memberkati. 

Pertolongan Tuhan Tidak Pernah Terlambat


Bagaimana Mendengar Suara Tuhan

Rahasia Ditemui  & Dikunjungi Tuhan 

Jalan Setapak Menuju Kemuliaan

3 Langkah Membuat Kuasa Tuhan Turun


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...